Selasa, 08 November 2016

5 Pilihan Desain Meja Makan yang Tak ‘Mainstream’

Meja makan menjadi benda yang umumnya ada di dalam rumah. Nah, agar interior rumah menjadi lebih menarik sekaligus juga lebih unik, kita dapat memilih meja makan dengan desain yang tak ‘mainstream’. Berikut pilihan desain meja makan yang tak ‘mainstream’.

Desain Meja Makan Berdesain Lingkaran

Umumnya, orang memilih meja makan berdesain persegi. Karenanya, meja makan berdesain persegi biasanya ada di setiap rumah. Nah, agar interior rumah terlihat lebih unik, pilihlah meja makan yang yang tak berdesain persegi. Salah satu desain meja yang tak berdesain persegi, yang dapat kita letakkan di dalam rumah agar interior terlihat lebih unik, yaitu desain lingkaran. Di pasaran, kita tak relatif sulit untuk menemukan meja makan berdesain lingkaran. Berikut contoh meja makan desain lingkaran.


Gambar 1. Desain Meja Makan Berdesain Lingkaran

Meja Makan dengan Papan Meja Berbahan Kaca

Umumnya, orang memilih meja makan dengan desain papan meja yang tebal. Nah, agar interior tak memancarkan kesan mainstream, tentunya kita tak memilih meja makan yang berdesain tersebut. Dengan kata lain, kita pilih meja makan dengan papan meja yang berbahan tipis. Nah, salah satu bahan tips yang dapat dijadikan papan meja yaitu kaca. Selain menjadikan interior rumah terlihat lebih unik, menaruh meja makan berbahan kaca memberikan kesan elegan dan eksklusif pada interior. Selain itu, menjadikan setiap hidangan yang disajikan terasa begitu istimewa. Nah, bila kita ingin menaruh meja ini, kita mesti memesannya secara khusus. Sebabnya, meja ini relatif sulit kita temukan di pasaran. Berikut contoh meja makan dengan papan meja berbahan kaca.


Gambar 2. Meja Makan dengan Papan Meja Berbahan Kaca

Meja Makan Berdesain Oval

Meja makan berdesain oval pun jarang dipilih penghuni rumah pada umumnya. Karenanya, agar interior rumah terlihat lebih menarik, meletakkan meja ini dapat menjadi pilihan. Nah, di pasaran, meja makan berdesain oval tak begitu sulit ditemukan. Berikut contoh meja makan berdesain oval.


Gambar 3. Meja Makan Berdesain Oval

Meja Makan Bergaya Seni Surealisme

Ingin memberikan kesan fantasy pada interior sekaligus juga saat kita menyantap makanan? Bila ya, pilihan meja makan bergaya seni surealisme. Seni yang populer di tanah Eropa sebelum perang dunia pertama ini, secara mendasar, yaitu seni yang menggambarkan fantasi alam bawah sadar manusia. Hanya saja, bila kita ingin meletakkan meja bergaya seni surealisme, kita mesti memesannya secara khusus. Sebabnya, meja ini pun relatif sulit ditemukan di pasaran. Berikut contoh meja makan bergaya seni surealisme.


Gambar 4. Meja Makan Bergaya Seni Surealisme

Meja Makan yang Terbuat dari Bambu

Bambu dapat juga dijadikan meja makan. Nah, dengan meletakkan meja makan berbahan bambu di dalam rumah, memberikan kesan tradisional dan nuansa pedesaan pada interior. Bila menginginkan meletakkan meja ini, kita pun mesti memesannya secara khusus. Berikut contoh meja makan yang terbuat dari bambu.


Gambar 5. Meja Makan Berbahan Bambu

Demikian, pilihan desain meja makan yang tak ‘mainstream’. Meletakkan meja ini dalam rumah menjadikan interior terlihat tidak begitu ‘mainstream’. Nah, tertarik meletakkan salah satu meja tersebut di dalam rumah kita?

Oleh: Rahadian
(Kirim pesan ke penulis)

Sumber gambar:
1. https://kdcdn-kingdinettesinc.netdna-ssl.com/wp-content/uploads/2013/09/4.jpg
2. http://www.diningroomsoutlet.com/media/catalog/product/cache/3/image/9df78eab33525d08d6e5fb8d27136e95/1/0/10090_set_2.jpg
3. http://www.u4prez.com/wp-content/uploads/2014/03/Casual-Oval-Dining-Tables-Set.jpg
4. https://a.1stdibscdn.com/archivesE/upload/9717/27_15/dsc_3540/DSC_3540_l.jpeg
5. http://4.bp.blogspot.com/-0NU-M3qNptg/UiCCXks3ZDI/AAAAAAAAD6I/Cy8rrpL6LMc/s640/Bamboo-Table.jpg


Related Posts :